Rabu, 11 Oktober 2017

Pasang Susuk Emas Tanpa Efek Samping

Selamat Datang di Situs

www.ahlibendabertuah.com

Situs ini dikelola langsung oleh Ky Wahyu Asmara, seorang Spiritualis Dari Jawa Tengah. Postingan Saya kali ini mengenai SUSUK EMAS yang bisa anda gunakan untuk meningkartkan pesona, daya tarik alami, kharisma, wibawa dan daya pengasihan tingkat tinggi. Membuat anda lebih mudah dikasihi, disayangi, dikagumi, dan dihormati oleh siapa saja dan dimana saja Anda berada.

Istilah "Susuk Emas" mungkin sudah tidak asing lagi di tenlinga anda. Dijaman dahulu orang yang ingin memasang atau memakai susuk harus datang lagsung ke "Orang Pintar" atau Paranormal, Dukun dll, Susuk Emas yang diinginkan harus dimasukkan kedalam titik – titik yang diinginkan seperti bibir, pipi, dagu dll. Namun, dijaman serba canggih seperti ini, tidak perlu repot – repot melakukan hal yang seperti itu. Disini saya, Ky Wahyu Asmara Praktisi situs ahlibendabertuah.com telah menciptakan Susuk Emas. Perlu anda ketahui, Susuk Emas yang ada dihapan anda sekarang bukanlah Susuk Emas seperti yang anda dengar selama ini. Susuk Emas disini bukanlah berupa butiran emas yang ditanamkan / dimasukkan ke dalam diri Anda. Melainkan Berupa Kapsul Herbal Alami yang mengandung aura tinggi dan telah diracik secara khusus dengan diisi energi emas murni untuk Anda konsumsi sehingga Khasiat yang terkandung akan merasuk dan menyatu dengan diri Anda dengan sempurna tanpa harus memikirkan pantangan dan takut dengan resiko yang ditimbulkan di kemudian hari. Memang, pada beberapa pemakaian susuk ada yang memiliki efek negatif, seperti sulitnya si pengguna susuk di akhir hidupnya.

Maka dari itu diperlukan lebih dari sekadar usaha secarafisik untuk membangkitkan pesona diri yang bisa menarik perhatian orang lain. Salah satu upaya tepat untuk membangkitkan aura kecantikan dan ketampanan dari dalam yaitu melalui Susuk Emas. Susuk Emas yang Saya hadirkan di situs ahlibendabertuah.com merupakan susuk yang berupa kapsul, dengan memindah dan mentransfer energi dari emas. Sehingga penggunaan kapsul emas ini pun sudah PASTI AMAN dan TANPA PANTANGAN.

Sejarah Susuk Emas
Bukan tanpa dasar, Saya memilih emas sebagai media untuk membangkitkan daya pengasihan, inner beauty dan pesona diri. Di satu sisi, Emas sejak dahulu dikenal sebagai benda berharga yang menandakan tingkat kemakmuran, kesejahteraan, dan tingkat sosial seseorang. Maksudnya, semakin banyak seseorang memiliki emas maka semakin tinggi kedudukan sosialnya di dalam masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, bahkan di penjuru dunia, emas menjadi benda berharga yang banyak diminati dan diburu. Ternyata di samping sebagai perhiasan bernilai jual tinggi, emas juga memiliki karakter energi yang bisa dimanfaatkan untuk membangkitakn pesona dan kecantikan. Masyarakat India kuno menggunakan emas sebagai sarana untuk membuat wajah agar tampak lebih segar dan bersinar. Di China, emas dijadikan serbuk untuk dicampurkan ke dalam makanan yang hanya dikonsumsi oleh keluarga kerajaan. Sebab emas dianggap sebagai benda berharga yang memiliki khasiat sebagai anti penuaan dini, yang hanya boleh digunakan oleh anggota keluarga kerajaan.

Apa Itu Kapsul Susuk Emas?
Kapsul Susuk Emas di situs ahlibendabertuah.com ini merupakan mahakarya Spiritual yang bermanfaat meningkatkan pesona diri, inner beauty, serta daya pengasihan tingkat tinggi. Energi yang ada pada kapsul susuk ini berasal dari energi dari emas, kemudian ditransfer ke dalam kapsul. Sehingga nantinya bisa dikonsumsi secara Aman dan Halal. Jadi inilah yang menjadi perbedaan mendasar antara penggunaan susuk emas dari ahlibendabertuah.com dengan susuk pada umumnya yang ditanam di lapisan kulit. Bahkan khasiat dari Kapsul Susuk Emas ini tidak hanya memancarkan pengasihan dari titik- titik tertentu, melainkan seluruh tubuh. Dengan demikin, Kapsul Susuk Emas jauh lebih ampuh, lebih aman, tanpa resiko, tanpa efek samping negatif, lebih efektif, mudah dan praktis.

Kapsul Susuk Emas ini bisa digunakan oeleh siapa saja, baik pria maupun wanita dengan segala usia, tanpa memandang ras, suku, agama maupun negara.

Apa Saja Manfaat Kapsul Susuk Emas?
Sebagian Besar mereka yang telah memanfaatkan Kapsul Susuk Emas sebagai salah satu ikhtiar mendapatkan pengasian tingkat tinggi, mereka menyatakan mendapatkan hasil positif sebagaimana yang mereka ingkinkan. Kapsul Susuk Emas menjadi media pembuka energi pengasihan yang penggunaanya lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan sekedar perawatan dari luar atau pembersih kulit.

Dibawah ini adalah manfaat Kapsul Susuk Emas :

  • Pembangkit Pesona Diri
  • Membuat Wajah Awet Muda
  • Meningkatkan Daya Tarik Diri Secara Alami
  • Memancarkan Energi Innerbeauty Dari Dalam Diri Anda
  • Menguatkan Aura Kencantikan Anda ( Bagi Kaum Hawa )
  • Menguatkan Aura Ketampanan Anda ( Bagi Kaum Adam )
  • Membuat Anda Tampil Lebih Anggun Dan Mempesona
  • Daya Pengasihan Untuk Meuluhkan Hati Pria/ Wanita Idaman Anda
  • Membantu Mendekatkan Jodoh Sejati Anda
  • Membantu Meluluhkan Hati Atatsan Anda ( Bagi Karyawan )
  • Membuat Anda Dikasihi Orang-Orang Di Sekitar Anda
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  • Disegani Oleh Rekan Bisnis Anda
  • Membuat Hubungan Anda Menjadi Lebih Harmonis
  • Membuat Suami / Istri Menjadi Lebih Sayang Terhadap Anda
  • Selalu Memberikan Rasa Nyaman Kepada Pasangan Anda
  • Terhindar Dari Kasus Perselingkuhan
  • Membuat Anda Lebih Berwibawa
  • Keberuntungan Selali Menyertai Anda
  • Omongan Anda Akan Ditaati dan Dituruti Oleh Semua Orang

Manfaat yang telah kami jabarkan diatas hanyalah sebagian kecil dari manfaat Kapsul Susuk Emas, karena masih banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi Kapsul Susuk Emas dari ahlibendabertuah.com ini yang tidak bisa kami sebutan semuanya. Bayangkan jika seseorang yang selama ini meremehkan anda, cuek terhadap anda, memandang anda hanya sebelah mata akan mendaji perhatian dan memohon-mohon untuk menjadi teman atau bahkan mendadi kekasih Anda?

Bayangkan Anda bisa berdanding di pelaminan bersama kekasih yang selama ini Anda impikan? Bayangkan betapa bahagianya Anda jika suami /  istri Anda setiap hari semakin perhatian, sayang, semakin cinta, dan semakin mesra kepada Anda? Dan bayangkan bila Anda selalu mendaji pusat perhatian setiap orang…? Betapa Bahagianya Anda jika itu semua bisa Anda miliki…..

Dengan manfaat yang segitu luar biasanya dari Kapsul Susuk Emas. Sekarang waktunya Anda untuk mengambil keputusan. Ingin tetap bertahan dengan kondisi Anda yang biasa – biasa saja…? Atau ingin mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih sukses, dan lebih bahagia dari sebelumnnya..?? Keputusan Sepenuhnya Ada Di Tangan Anda.

Segera ubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih sukses, dan lebih bahagia dengan cara <<KLIK DISINI>>

Berapa Mahar Kapsul Susuk Emas?
Mahar atau Harga Kapsul Susuk Emas yaitu Rp. 1.950.000,-, Mahar tersebut merupakan bentuk penghargaan dari upaya Ky Wahyu Asmara guna menciptakan Kapsul Susuk Emas pengasihan tingkat tinggi kepada Anda. Dibandingkan dengan manfaat yang begitu besar yang akan Anda dapatkan, mahar tersebut terbilang MURAH. Terlebih lagi, jika anda memsan hari ini juga, Anda akan mendapatkan GRATIS biaya kirim seluruh indonesia dengan POS Kilat Khusus.
Jika Anda menghendaki pengiriman menggunakan JNE, Anda cukup menambahkan biaya kirim sebesar Rp. 25.000,- ( untuk wilayah Pulau Jawa ), dan Rp. 50.000,- ( untuk wilayah Luar Jawa ). Sedangkan pengiriman ke luar negeri yaitu Rp. 350.000,- menggunakan POS Internasional atau jasa pengiriman lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Susuk Emas?
Cara Mendapatkan Kapsul Susuk Emas cukup mudah. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat ahlibendabertuah.com di Kabupaten Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah. Kedua, apabila Anda terkendala dengan jarak dan waktu, Anda bisa melakukan pemesanan jarak jauh dengan menghubungi CS ahlibendabertuah.com melalui Telp/ SMS ke 082297213935, BBM 282DF14C, Whatsapp 085725663385, atau email ke kywahyuasmara@gmail.com

Related posts

Description: Pasang Susuk Emas Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: percepatan kaya ItemReviewed: Pasang Susuk Emas Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.26

0 komentar:

Posting Komentar